CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

SeBel0m k1t4 BaCa2... KiTa b4c4 dUlU.....

...........Together ^_^.............
Lagi Poeasa Nih banayk Rambu2 Tingkah Laku… Selamat Berpuasa Pictures, Images and Photos selamat berpuasa Pictures, Images and Photos ..........JAGA-JAGA YAH!!!..............

Renungan Untuk Saudara Kita d Palestine... T_T

palestine2 Pictures, Images and Photos Teman... Apakah Kita Akan Diam saja???... Sedangakan Saudara-saudara kita merinti kesakitan... Teman.. Kita bisa tidur dengan pulas dikamar kita sedangkan saudara kita tidur dengan penuh kepanikan.....T_T Teman.. Kita bisa makan dengan nikmat di rumah kita sedangkan saudara kita kelaparan karena mungkin jika mereka mencari makan mereka akan terkena senapan dari para yahudi...T_T Dan yang paling penting Teman... kita bisa merasakan indahnya keluarga... sedang kan saudara kita di palestina... mungkin telah kehilangan keluarganya...T_T Teman Marilah Kita Do'akan saudara-saudara kita di Palestina... kareena mereka sesungguhnya ada dalam kepedihan yang memang kepedihannya itu dapat menghilangakan sikap keberaniannya. Maka dari itu Saya menghimbau kepada para pembaca agar membaca Surat AL-Fath dan kalau bisa anda membaca artinya,,.. karena didalam surat tersebut Allah SWT telah menjanjikan kepadanya akan memberikan kemenangan. palestine 09 Pictures, Images and Photos

Sabtu, 31 Januari 2009

Alkisah 7 Orang Anak

Alkisah, beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Surabaya sedang berpergian naik pesawat ke Jakarta. Disampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur. Si pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.” Ibu, ada acara apa pergi ke Jakarta ?” tanya si pemuda. “Oh… saya mau ke Jakarta terus “connecting flight” ke Singapore nengokin anak saya yang ke dua”,jawab ibu itu.” Wouw… hebat sekali putra ibu” pemuda itu menyahut dan terdiam sejenak.

Pemuda itu merenung. Dengan keberanian yang didasari rasa ingin tahu pemuda itu melanjutkan pertanyaannya.” Kalau saya tidak salah ,anak yang di Singapore tadi , putra yang kedua ya bu??Bagaimana dengan kakak adik-adik nya??”” Oh ya tentu ” si Ibu bercerita :”Anak saya yang ketiga seorang dokter di Malang, yang keempat kerja di perkebunan di Lampung, yang kelima menjadi arsitek di Jakarta, yang keenam menjadi kepala cabang bank di Purwokerto, yang ke tujuh menjadi Dosen di Semarang.””

Pemuda tadi diam, hebat ibu ini, bisa mendidik anak-anaknya dengan sangat baik, dari anak kedua sampai ke tujuh. ” Terus bagaimana dengan anak pertama ibu ??”Sambil menghela napas panjang, ibu itu menjawab, ” anak saya yang pertama menjadi petani di Godean Jogja nak”. Dia menggarap sawahnya sendiri yang tidak terlalu lebar.”

Pemuda itu segera menyahut, “Maaf ya Bu….. kalau ibu agak kecewa ya dengan anak pertama ibu, adik-adiknya berpendidikan tinggi dan sukses di pekerjaannya, sedang dia menjadi petani ??? “

Apakah kamu mau tahu jawabannya??????…

Please scroll….

.

.

.

.

…Please scroll

.

.

.

….Dengan tersenyum ibu itu menjawab,
” Ooo …tidak tidak begitu nak….Justru saya sangat bangga dengan anak pertama saya, karena dialah yang membiayai sekolah semua adik-adiknya dari hasil dia bertani”

Note :

Pelajaran Hari Ini : Semua orang di dunia ini penting. Buka matamu, pikiranmu, hatimu. Intinya adalah kita tidak bisa membuat ringkasan sebelum kita membaca buku itu sampai selesai. Orang bijak berbicara “Hal yang paling penting adalah bukanlah SIAPAKAH KAMU tetapi APA YANG SUDAH KAMU LAKUKAN”

0 komentar:

My ChaRacTer.... ^_^

FFresh
AAwkward
RRefined
IInspirational
ZZippy
AAwesome
LLuscious
AAwkward
NNaughty
SSlippery
YYum
AAwkward
RRich
IIntelligent

Name / Username:

Jika Kamu Mau Mencoba, Tinggal Ngetik Nama Kamu Kok!!! Di Kolom Yang Tersedia!!! Ockeh!!! don't Malu-malu ^_^

Al Qur'an Digital

Al Quran Digital

Kirim Artikel
Nama :
Email :
Topik
Judul Artikel
Isi :
gambar :
maksimal gambar 20Kb.
nama file diusahakan unik(tidak sama dengan yang lain).
nama file jangan pakai spasi.
gambar yang diijinkan menggunakan ekstension jpg / gif