CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

SeBel0m k1t4 BaCa2... KiTa b4c4 dUlU.....

...........Together ^_^.............
Lagi Poeasa Nih banayk Rambu2 Tingkah Laku… Selamat Berpuasa Pictures, Images and Photos selamat berpuasa Pictures, Images and Photos ..........JAGA-JAGA YAH!!!..............

Renungan Untuk Saudara Kita d Palestine... T_T

palestine2 Pictures, Images and Photos Teman... Apakah Kita Akan Diam saja???... Sedangakan Saudara-saudara kita merinti kesakitan... Teman.. Kita bisa tidur dengan pulas dikamar kita sedangkan saudara kita tidur dengan penuh kepanikan.....T_T Teman.. Kita bisa makan dengan nikmat di rumah kita sedangkan saudara kita kelaparan karena mungkin jika mereka mencari makan mereka akan terkena senapan dari para yahudi...T_T Dan yang paling penting Teman... kita bisa merasakan indahnya keluarga... sedang kan saudara kita di palestina... mungkin telah kehilangan keluarganya...T_T Teman Marilah Kita Do'akan saudara-saudara kita di Palestina... kareena mereka sesungguhnya ada dalam kepedihan yang memang kepedihannya itu dapat menghilangakan sikap keberaniannya. Maka dari itu Saya menghimbau kepada para pembaca agar membaca Surat AL-Fath dan kalau bisa anda membaca artinya,,.. karena didalam surat tersebut Allah SWT telah menjanjikan kepadanya akan memberikan kemenangan. palestine 09 Pictures, Images and Photos

Senin, 26 Mei 2008

Aku Kecewa Sahabat Ku

Aku kecewa sahabat
Sahabat………………..Kau hadir dalam suka dan dukakuDikala aku sedih kau adaDikala aku suka kau juga ada
Sahabat………………….Jika kehadiranku selama ini kau anggap sampahJika perkataanku selama ini kau anggap lukaMaka maafkanlah akuTapi kau harus tau aku berusaha menjadi sahabat sejatimuBahkan bukan hanya sahabat aku anggap kau saudaraku
Sahabat……………………Selama ini aku mengenali betul sifatmuTapi aku kerliru bahkan aku tak tau sifat aslimuAku , tak dapat bedakan mana kebaikanmu yang asli dan palsuAku hanya berpikir semuanya itu baikKau hebat, kau menang, aku mengaku kalah
Sahabat………………Seandainya aku boleh meminta aku akan putar waktu iniAku tak ingin mengenal orang yang aku pikir baik selama iniMenusukku dari belakang, kau beberkan kejelekanku pada orang lainAku juga tak menyangka ada orang yang masih baik padakuUntuk mengingatkanku siapa sebenarnya kamuKau hanya hiasi kebusukanmu dengan basa-basimuSungguh aku tak sangka kau balas persahabatan ini dengan ituMungkin arti sahabat bagimu seperti itu
Sahabat………………….Akhir – akhir ini aku banyak mengalahPadahal kamu tahu itu bukan sifatkuTapi demi persahabatan aku lakukan ituAku mencoba tak percaya omongan orangTapi hari demi hari aku muak dengan sifat dan tingkahmuYang membuat aku percaya semua itu
Sahabat………………..Aku salut dengan actingmu selama iniAku pikir kau bijaksanaTerrnyata benar kau bijaksana sekaliSampai bijaksana dalam hal membohongi
Sahabat………………….Aku baru tau bahwa kau baik padaku ada yang kau butuh darikuSetelah kau tak butuhkanku kau tunjukan sifat aslimuSekali lagi kau hebat, hebat sunggguh hebat
Sahabat ……………………Aku tak pernah menyesal kenal denganmuKarena aku bisa belajar sifat sifat seperti ituAku tetap berterima kasih padamu atas kebaikanmu selama ini walau itu palsuAku berharap dan berdoa ini terakhir kalinya aku punya sahabat palsu
Sahabat …………………Aku hanya bisa berdoa semoga kebaikanmu yang asli dibalas yang maha kuasaDan kebaikanmu yang palsu dihapus dosanya.
Sahabat …………………..Tapi kamu harus tau satu hal dalam dirikuBahwa aku tidak pernah bisa membencimuDan aku juga tulus bersahabat denganmuAku akan senantiasa membantumu selama aku mampuMaafkanku jika selama ini membuatmu terpaksa baik padakuSekali lagi aku minta maaf

1 komentar:

Irna mengatakan...

Assalamualaikum, farizal.
Sya salut sma sikap antm, memang sulit mendapatkan sahabat sejati, dan jika kita mendapatkannya, berarti itu adalah bentuk kasih syang Allah untuk kita lewat shabat kita itu.Smoga km cpt mendapatkan teman sejati itu.Bicara mengenai sahabat sejati,cakupannya sudah bukan lagi hanya dunia, levelnya udah dunia akhirat..dan bersyukurlah kepada Allah yang telah mengirimkan teman ketika kita dalam keadaan susah dan sengsara... bersyukurlah ketika kita diingatkan oleh teman tentang kebaikan, ketaqwaan dan kesabaran.. sesungguhnya merekalah sahabat yang sebenarnya..sesungguhnya teman sejati untuk dunia hanya dibatasi dengan kematian,tapi diakhirat dia akan saling membantu ketika hisab Allah.artinya kita mungkin belum pas kalo kita mengatakan seseorang sebagai teman sejati saat ini, karena belum tentu yang akan datang akan terus menjadi teman...seperti teman km itu, semua bisa berubah.... tapi andai sampai akhir hayatnya dia masih menjadi sahabat kita, insyAllah dialah yang akan menjadi teman sejati kita.Tapi ada yang sesorang bisa langsung kita sebut sebagai TEMAN SEJATI....orang yang terdekat dengan kita, namun saat ini hingga akhir hayatnya akan ada hubungannya dengan kita ketika HISAB ALLaH nanti....keluarga terdekat! mereka udah bisa dikatakan sebagai Sahabat Sejati saat ini, karena bagaimanapun mereka akan saling berhubungan ketika HISAB, tapi teman belum bisa dikatakan sebagai teman sejati, hingga akhir hayatnya...dan sikap kita kepada teman, kita berusaha semaksimal mungkin dengan segala kemampuan dan keilmuan kita, untuk menjadikan teman kita menjadi Sahabat Sejati yang dapat membatu di akhirat nanti, sehingga janganlah bermusuhan, janganlah memicu permasalahan, berkasih sayanglah hanya karena ALLaH..

Semangat! ^_^
(wah, ko jd panjang gini, hehe,af1)

My ChaRacTer.... ^_^

FFresh
AAwkward
RRefined
IInspirational
ZZippy
AAwesome
LLuscious
AAwkward
NNaughty
SSlippery
YYum
AAwkward
RRich
IIntelligent

Name / Username:

Jika Kamu Mau Mencoba, Tinggal Ngetik Nama Kamu Kok!!! Di Kolom Yang Tersedia!!! Ockeh!!! don't Malu-malu ^_^

Al Qur'an Digital

Al Quran Digital

Kirim Artikel
Nama :
Email :
Topik
Judul Artikel
Isi :
gambar :
maksimal gambar 20Kb.
nama file diusahakan unik(tidak sama dengan yang lain).
nama file jangan pakai spasi.
gambar yang diijinkan menggunakan ekstension jpg / gif